BREAKING

Rabu, 25 April 2012

sURAT lAMARAN 1


Banda Aceh, Febuari 2012
Kepada Yth,
Pimpinan CV. Group
Di        -
                                                                                                                        Tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : JAMALNAD
Tempat/Tgl. Lahir          : Gn
Jenis Kelamin                : Laki - Laki
Pendidikan Terakhir       :SMr
Agama                          : Islam
Alamat                         : Ds. Gn
No Hp                          : 
Dengan ini saya memohon kepada Bapak Pimpinan CV. Group agar sudi kiranya menerima saya sebagai Salah Seorang Pekerja Toko  di CV. Group yang Bapak Pimpin.
Sebagai Bahan Pertimbangan dengan ini turut saya lampirkan syarat dan ketentuan administrasi sebagai berikut :
1.       Surat Lamaran                                                  1 (satu) Lembar
2.       Foto Copy Ijazah                                               1 (satu) Lembar
3.       Foto Copy KTP                                                  1 (satu) Lembar
4.       Pas Photo                                                          2 (dua) Lembar
5.       Foto Copy Sim C                                                 1 (satu) Lembar

Demikianlah Permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Pemohon,



JAMALNAD
 
 

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KERJA NYATA
Design by FBTemplates | BTT