BREAKING

Rabu, 25 April 2012

Surat Lamaran 2

Banda aceh,19 Desember 2011
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Kepala
Banda Aceh
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                : F
Tempat / tanggal lahir     : Aj
Pendididkan                     : D III Manajemen Pemasaran
Alamat                             : Jl  Jaya Kab. Aceh Besar
                       No. Handphone               : 

     Dengan ini mengajukan permohonan kepada Kepala PT. INTER PAN PASIFIK FUTURIES agar sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan di perusahaan ini.

          Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan bahan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.   Surat Permohonan Kerja
2.  CV (Curriculum Vitae)
3.  Fotocopy Ijazah 1 (satu) lembar)
4.  Fotocopy KTP sebanyak 1 (satu) lembar
5.  Pas Photo Ukuran 3 X 4 sebanyak 2 (dua) Lembar

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu untuk pertimbangan surat lamaran ini, saya ucapkan terima kasih.



 Wassalam



About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KERJA NYATA
Design by FBTemplates | BTT